-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Kasat Lantas Polres Sidrap Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas

    Admin
    28/04/21, 00:52 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Sidrap menggelar kegiatan pengecekan kendaraan dinas (randis) lalu lintas Polri baik roda 4 maupun roda 2, di lapangan Apel Mapolres Sidrap, Selasa (27/04/21).

    Kegiatan ini dilakukan pasca apel pagi yang di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh Tamrin, untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk melaksanakan tugas dilapangan.

    Selanjutnya Personel Satlantas Polres Sidrap melaksanakan kegiatan pengamanan serta pengaturan lalu lintas (Pamturlalin) di setiap penggal-penggal jalan dalam kota Pangkajene sesuai dengan sprin yang diterbitkan.

    Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Tamrin menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelayakan kendaraan dinas. Karena kendaraan-kendaraan itu digunakan dalam patroli guna menjaga Kamseltibcar Lantas "keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas," diwilayah Kabupaten Sidrap.

    "Pengecekan kendaraan dinas ini juga untuk persiapan menjelang Operasi Ketupat 2021. Sehingga penting untuk pengecekan ini dilakukan, guna memastikan bahwa kendaran dinas siap untuk diturunkan kelapangan disamping kekuatan personel yang ada," Ungkapnya.

    Sebab kata Tamrin, negara sudah memberikan kita kendaraan dinas untuk operasional dalam melayani masyarakat.

    “Olehnya itu, kita wajib menjaga dan merawat agar kendaraan ini dapat di operasionalkan dalam menunjang tugas,” Sebutnya.

    Pada kesempatan ini, Kasatlantas mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati hati dalam berkendara. Selain itu masyarakat diimbau untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas agar meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas. 

    (TW/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +