-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Beri Semangat dan Bentuk Perhatian, Kapolres Enrekang Beri Bingkisan ke Petugas Jaga Posko Penyekatan

Cyber Media
10/05/21, 21:09 WIB Last Updated 2021-05-10T14:54:29Z
Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., melakukan pengecekan untuk memantau posko penyekatan serta memberikan bingkisan ke petugas jaga di wilayah perbatasan Enrekang-Pinrang dan perbatasan Enrekang-Maiwa.

Kedatangan Kapolres Enrekang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya bersama Kabag Ren Polres Enrekang APK Sudarman dan Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Muh. Altof Zainuddin, STK, S.I.K., M.H., Senin (10/05/21).

Hal ini dilakukan Kapolres Enrekang sebagai wujud perhatian dan memberikan semangat kepada personil yang bertugas di posko penyekatan.

Bingkisan tersebut diberikan Kapolres Enrekang disela-sela kegiatan pemantauan Pos penyekatan di dua titik yang berbeda diwilayah perbatasan Enrekang.

Dalam kunjungannya AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., menjelaskan "Saya ucapkan terimakasih atas kinerjanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik di posko penyekatan diwilayah perbatasan Kabupaten Enrekang."

"Kami melakukan pengecekan di posko penyekatan di dua titik, perbatasan Enrekang-Pinrang dan perbatasan Enrekang-Maiwa, bagi pengendara yang keluar masuk wilayah Enrekang agar dilakukan pemeriksaan." Ungkap AKBP Andi Sinjaya. 

"Untuk jenis kendaraan yang diperbolehkan melintas seperti mobil ambulans, kendaraan mengangkut logistik dan kendaraan mengangkut sembako serta kendaraan pengangkut paket. Selain itu, ada juga pengecualian untuk kendaraan yang memiliki surat tugas dan surat keterangan lainnya. Jika tidak, petugas di pos penyekatan akan menyuruh putar balik." ungkap Kapolres Enrekang. lanjutnya.

Ia juga menambahkan “Jangan sampai terjadi seperti di India yang mengalami lonjakan terpapar Covid-19 dan masyarakat meninggalnya dunia sangat banyak. Ini kita sama-sama menaati protokol kesehatan agar Covid-19 di Indonesia bisa dikendalikan dengan baik,”

Kapolres Enrekang berharap bingkisan ini bisa bermanfaat serta menambah semangat kepada para personil yang sedang melaksanakan tugas di posko penyekatan.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+