-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan di Pelaksanaan Hajatan

    Alam - Admin 2
    31/05/21, 13:10 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 begini cara bhabinkamtibmas Desa Siambo mengingatkan warganya agar setiap kegiatan masyarakat tidak bertentangan dengan penerapan prokes secara utuh.

    Salah satu bentuk kegiatan masyarakat yang menjadi permasalahan dalam menerapkan protokol kesehatan yaitu acara pesta pernikahan karena dapat mengumpulkan orang banyak.

    Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas mengunjungi secara langsung rumah warga yang melaksanakan hajatan di Dusun Cendana Desa Siambo Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang dan meminta masyarakat wajib terapkan protokol kesehatan saat melaksanakan kegiatan.

    Hal tersebut menjadi intens mengingat prosesi pernikahan merupakan kegiatan sakral yang menjadi adat istiadat yang sudah turun temurun. Ucap Babinkamtibmas, Minggu (30/05/2021)

    Lebih lanjut kata babinkamtibmas, salah satu bentuk penekanan protokol kesehatan dalam kegiatan hajatan yakni pemilik hajatan wajib memperhatikan protokol kesehatan diantara menyediakan tempat cuci tangan, menyediakan masker dan kursi diberi jarak minimal satu meter. ujar Brigpol Syaeful S

    Sementara Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., menekankan kepada personil untuk terus galakkan penerapan protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari penularan Covid-19. Ungkap Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +