-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Terjadinya Aksi Kejahatan di Jalan Raya, Polsek Alla Melakukan Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    31/05/21, 12:10 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas dijalan raya, Polsek Alla melakukan patroli blue light yang dilaksanakan oleh Pawas dan Anggota jaga Regu III.

    Patroli tersebut, dilaksanakan di Dusun Belajen Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla jalan poros Enrekang-Toraja sekira pukul 21.00 - 00.00 Wita, hal itu dilakukan untuk mencegah aksi kejahatan di jalanan seperti curanmor dan tindak kejahaan lainnya serta laka lantas.

    kegiatan patroli di laksanakan untuk mengendalikan kegiatan masyarakat dan mencegah terjadinya kejahatan  di wilkum Polsek Alla Polres Enrekang, 

    “Kami melaksanakan kegiatan ini, demi keamanan masyarakat serta mencegah adanya tindak kriminalitas,” ucap Aiptu Aksin Subarkah, Senin (31/5/2021).

    Sementara Kapolsek Alla Polres Enrekang,  Iptu Sainal Masing menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan itu, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat.

    Kapolsek Juga menambahkan, dengan cara patroli sekaligus pengamanan maupun mengontrol Kegiatan Masyarakat serta menghimbau agar tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi penyebaran virus corona (Covid-19). Ungkap Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +