-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Cegah Terjadinya Aksi Kejahatan di Jalan Raya, Polsek Alla Melakukan Patroli Blue Light

Cyber Media
31/05/21, 12:10 WIB Last Updated 2021-06-01T13:26:37Z
Wargata.com, Sulsel - guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas dijalan raya, Polsek Alla melakukan patroli blue light yang dilaksanakan oleh Pawas dan Anggota jaga Regu III.

Patroli tersebut, dilaksanakan di Dusun Belajen Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla jalan poros Enrekang-Toraja sekira pukul 21.00 - 00.00 Wita, hal itu dilakukan untuk mencegah aksi kejahatan di jalanan seperti curanmor dan tindak kejahaan lainnya serta laka lantas.

kegiatan patroli di laksanakan untuk mengendalikan kegiatan masyarakat dan mencegah terjadinya kejahatan  di wilkum Polsek Alla Polres Enrekang, 

“Kami melaksanakan kegiatan ini, demi keamanan masyarakat serta mencegah adanya tindak kriminalitas,” ucap Aiptu Aksin Subarkah, Senin (31/5/2021).

Sementara Kapolsek Alla Polres Enrekang,  Iptu Sainal Masing menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan itu, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Kapolsek Juga menambahkan, dengan cara patroli sekaligus pengamanan maupun mengontrol Kegiatan Masyarakat serta menghimbau agar tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi penyebaran virus corona (Covid-19). Ungkap Kapolsek.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+