-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Cegah Terjadinya Tindak Kriminal, Petugas Polsek Anggeraja Gencar Patroli Blue Light

Cyber Media
30/05/21, 13:22 WIB Last Updated 2021-06-01T13:31:18Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam Rangka Mengamankan Wilayah, Petugas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Lakukan Patroli Blue Light di Malam Hari

Tugas Utama Sabhara Polri disamping Pengaturan, Penjagaan dan Pengawalan juga melaksanakan Patroli, hal itu suatu bentuk tugas Kepolisian yang bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu untuk mencegah tindak kriminal dan memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan, pengayoman, dan Pelayanan Prima kepada Masyarakat, Sabtu (29/05/21)

Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas wilayah hukum, Personel Polsek Anggeraja yang dipimpin oleh Aiptu Syawaluddin bersama dengan anggota melaksanakan patroli blue light menyisir wilayah yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan mengontrol objek vital.

Rute yang dilalui Star di Mako Polsek Anggeraja menuju Kelurahan Tanete Kelurahan Mataran sampai Desa Bamba puang Kecamatan Anggeraja.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., Menyampaikan bahwa Giat patroli tersebut sebagai upaya preventif mencegah terjadinya aksi kejahatan dan tindak kriminal lainya. Ungkap Kapolsek.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+