-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Kedua, Kapolres Parepare Pantau Langsung Pelaksanaan Penyekatan Pelarangan Mudik

    Alam - Admin 2
    07/05/21, 18:21 WIB Last Updated 2021-10-21T15:00:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, S.H., S.I.K., Turun langsung lakukan pemantauan pelaksanaan penyekatan pelarangan mudik yang diberlakukan di pelabuhan nusantara Serta di tiga titik Perbatasan Kota Parepare. Jumat, (07/05/21).

    Pantauan tersebut dilakukan di perbatasan Pare-Barru dengan memberikan arahan-arahan kepada Tim gabungan.

    Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah mengungkapkan, pemantauan ini dilakukan guna mengetahui bentuk dan efektifitas penyekatan pelarangan mudik tersebut.

    “Khusus untuk hari ini yang merupakan hari ke dua pelarangan mudik, tentunya di batas kota tetap kita mengacu kepada peraturan pemerintah terkait pelarangan mudik. Namun di Kota Parepare ada kebijakan berdasarkan rapat forkopimda, khusus masyarakat Ajatappareng mines Enrekang diperbolehkan melintas dengan catatan memperlihatkan kartu tanda penduduk, jadi kalau misalnya yang bersangkutan penduduk Barru, Sidrap dan Pinrang silahkan melintas ke Parepare, yang lain tetap kita berlakukan,” ujarnya.

    Selain itu, bagi masyarakat yang memiliki Surat Keterangan tetap dibolehkan untuk melintas di Kota Parepare. Namun jika tidak bisa menunjukkan, masyarakat tersebut harus putar balik.

    (TW/HS/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +