-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

17 Agustus 2021

Kapolsek

Hukrim

Kapolres Enrekang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Asrama Polsek Curio

Cyber Media
06/05/21, 20:38 WIB Last Updated 2021-05-06T18:54:08Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.,  melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan asrama Polsek Curio Polres Enrekang.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kapolres Enrekang didampingi Ketua bhayangkari dan PJU Polres Enrekang, Kapolsek Curio IPTU Maga serta pengurus bhayangkari Cabang Enrekang.

Peletakan batu pertama di mulai dari Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya di dampingi ketua bhayangkari Cabang Enrekang Ny. marcella Andi Sinjaya dilanjutkan dengan Camat Curio Achmad Faisal dan Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga.

Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan prasasti oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya dalam sambutannya pembangunan asrama ini di bangun untuk mengakomodir kebutuhan perumahan bagi personel Polsek Curio Polres Enrekang.

Kedepannya dengan adanya pembangunan rumah asrama ini akan mempermudah tugas kedinasan dan lebih memaksimalkan dalam melaksanakan tugas. Ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Ia mengharapkan pembangunan bangunan asrama 4 unit type 38 dengan jumlah dana , Rp. 910.229.549 di Polsek Curio ini berjalan lancar, tanpa ada  kendala apapun. Ujarnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+