-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Beri Bingkisan Paket Lebaran pada Anggotanya

    Alam - Admin 2
    04/05/21, 16:53 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing mewakili Kapolres Enrekang secara simbolis memberikan bingkisan paket hari raya Idul Fitri 1442 H kepada personil Polsek Alla.

    Paket tersebut diserahkan kepada perwakilan personel di Ruang Sentral Pelayanan Terpadu secara simbolis kepada perwakilan masing-masing fungsi, Selasa (04/05/21).

    Kapolsek Alla mengatakan bahwa pemberian paket lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personel Polsek Alla yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri dengan harapan sedikit membantu personel dalam kebutuhan lebaran nantinya.

    “Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan menantikan hari raya Idul fitri 1442 Hijiriah. Paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada bawahan. Semoga ini sedikit dapat membantu rekan-rekan,” ujar Kapolsek Alla.

    IPTU Sainal Masing juga berharap semoga bingkisan lebaran ini bisa dimanfaatkan dengan baik, serta berguna untuk keluarga ditengah pandemi covid-19 saat ini.

    Tampak dalam pemberian bingkisan, personel Polsek Alla sangat bangga dan senang hati karena pimpinan telah memperhatikan kesejahteraan anggotanya dan ini sangat membantu dalam perayaan idul fitri nantinya. Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +