-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lebaran Hari Kelima, Puluhan Kendaraan Pemudik Diputar Balik di Pos Penyekatan Sulbar-Sulsel

    Alam - Admin 2
    18/05/21, 12:05 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Petugas gabungan memutar balik puluhan kendaraan di pos penyekatan Sulbar-Sulsel yang lokasinya tak jauh dari perbatasan antara provinsi sulawesi selatan (Kabupaten Pinrang) dan Provinsi Sulawesi Barat (Kabupaten Polman) tepatnya di Pos Penyekatan Paku Desa Paku Kecamatan Binuang Kabupaten Polman. Senin (17/5/21).
     
    Dari pantauan di wilayah Kabupaten Polman dan wilayah tetangga, Kabupaten Pinrang, hingga Senin Pagi, arus lalu lintas kendaraan di kedua wilayah tersebut terpantau masih landai.

    Perlu diketahui, jalan yang menghubungkan antara provinsi ini adalah jalan satu-satunya yang akan di lewati oleh penguna jalan yang akan ke provinsi sulawesi barat maupun sulawesi tengah sehingga para pengendara harus melalui pos penyekatan dan pemeriksaan ketat oleh petugas gabungan.

    Meski arus lalu lintas masih terpantau landai, puluhan petugas gabungan dari kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Kesehatan (Dinkes), hingga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tetap bersiaga di pos penyekatan, seperti yang tampak di pos penyekatan Sulbar Sulsel tepatnya di Desa Paku Kec. Binuang Kab. Polman Prov. Sulawesi Barat.

    Petugas gabungan tampak memberhentikan puluhan kendaraan dan memeriksa dokumen perjalanan yang dibawa oleh pengendaranya. Bagi yang mengantongi dokumen yang dipersyaratkan, mereka dipersilakan melanjutkan perjalanan. 

    "Masih banyak pengendara yang tidak mengantongi dokumen, seperti surat keterangan bebas Covid-19 dan surat izin dari pihak berwenang," kata Kasat Sabhara Polres Poman Iptu Haris Yajji saat ditemui di Pos Penyekatan Sulbar-Sulsel.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +