-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Perbaikan Rambu-Rambu Lalu Lintas dan Traffic Light, Satlantas Polres Gowa Lakukan Koordinasi di Kantor Dinas Perhubungan

    Alam - Admin 2
    18/05/21, 11:57 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Lalu Lintas Polres Gowa melakukan kegiatan koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa, Selasa (18/5/2021).

    Kegiatan koordinasi ini berlangsung di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa yang diikuti Kanit Patroli Iptu Dalhari, Kanit Dikyasa Ipda H. Misbar, Kepala bidang lalu lintas jalan M.Rizal. And LLAJ . ST  serta Kasi Pengawasan dan Operasional Haslinda, S.H.

    Berkaitan hal itu, Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari, S.H., menyampaikan pada Wargata.com bahwa, saat giat berlangsung, personilnya memberikan masukan tentang hasil pengecekan secara langsung rambu-rambu Lalu Lintas yang sudah rusak serta perbaikan rambu-rambu di sepanjang Jalan di wilayah Kabupaten Gowa begitu juga penindakan terhadap pelanggar Sistem Satu Arah (SSA) yang sudah diberlakukan di Kabupaten Gowa

    Dari hasil koordinasi, pihak Dinas Perhubungan merespon temuan tersebut dan akan memperbaiki seluruh rambu-rambu yang rusak. Katanya.

    (TW/KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +