-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pacu Semangat Kerja Personil, Kapolres Majene Berikan Reward dan Punishment

    Alam - Admin 2
    03/05/21, 19:07 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Untuk memacu semangat kerja seluruh personil penerapan Reward dan Punishment di lingkungan Polri memang sangat diperlukan. 

    Maksudnya anggota yang berprestasi atau memiliki kinerja baik diberikan raward sebagai motivasi kerja begitupun sebaliknya bagi personel yang melakukan pelanggaran diberikan punishment atau sanksi sesuai bentuk dan tingkat pelanggaran yang dilakukan agar personil lainnya tidak terjatuh pada pelanggaran. 

    "Intinya yang positif harus dikembangkan dan yang negatif harus kita buang jauh." 

    Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji saat memberikan penghargaan kepada tiga personilnya atas nama Briptu Arjun, Bripda Gio dan Bripda Ikram atas partisipasinya mendukung Polda Sulbar sehingga dapat menjuarai peringkat pertama keaktifan pengisian aplikasi SIPP, Senin (3/5/21). 

    Masih kata beliau, penghargaan yang diraih jangan dijadikan dali untuk cepat berpuas hati, tentu yang diharapkan adalah yang baik harus kita jaga bila perlu ditingkatkan dan yang negatif harus dibuang. 

    "Teruslah berlomba-lomba meraih prestasi sesuai dengan bidang serta tugas masing-masing yang dapat mengangkat nama baik Polri," tutur Kapolres. 

    Terlepas dari itu, pihaknya juga mengharapkan agar seluruh personil selama bulan puasa, setiap sore melakukan pengamanan di beberapa titik tertentu untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas sekaligus mencegah adanya kerumunan demi menekan laju penyebaran Covid-19. 

    Selain kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat, juga kita jadikan sebagai ladang pahala dan meraih keberkahan bulan suci ramadhan, tandasnya. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +