-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Polman Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Puskesmas Binuang

    Alam - Admin 2
    04/05/21, 20:09 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.IK., meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Seluruh Kepala Desa, Kepala Lingkungan / Kepala Dusun, Perangkat Desa se Kecamatan Binuang dan Seluruh Imam Masjid dan Perangkat Masjid se Kecamatan Binuang, bertempat di Puskesmas Binuang Kelurahan Amassangan Kecamatan Binuang Kabupaten Polman, Selasa (4/5/21).

    Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.IK., mengatakan setibanya di Puskesmas dirinya disambut hangat oleh masyarakat yang lagi menuggu antrian untuk mendapatkan vaksin, dalam kunjungannya, Kapolres Polman beserta rombongan ke Puskesmas Binuang mengatakan bahwa masyarakat yang mengikuti Vaksin ini sangat antusias. Vaksin yang dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Polman mendapat respon pofitif dari masyarakat. 

    Saat di lakukan wawancara dengan media Kapolres Polman mengatakan hari ini Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K didampingi oleh Kapolsek Binuang Andi Palloge meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Seluruh Kepala Desa , Kepala Lingkungan / Kepala Dusun, Perangkat Desa se Kec. Binuang dan Seluruh Imam Masjid dan Perangkat Masjid se Kec. Binuang

    Saat meninjau pelaksaan vaksin massal di Puskesmas Binuang, terlihat cuaca cerah sehingga puluhan masyarakat yang hendak melaksankan vaksin dengan semangat.

    Ardi juga menjelaskan pelaksanaan vaksin ini merupakan salah satu program Nasional yang betujuan memutus mata rantai Virus corona, dan berjalan lancar tanpa ada hambatan.

    Ia berharap kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan baik, aman dan lancar seperti situasi saat ini terus terkendali begitu juga dengan program vaksinasi Nasional, Pungkas Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +