-->

Maulid Nabi Muhammad SAW

Hut TNI

Ads Google Searc

Kapolres Wajo

Hukrim

Banner IDwebhost

Tim Puslitbang Polri di Polres Mamasa Wilayah Polda Sulbar

Cyber Media
04/05/21, 19:52 WIB Last Updated 2021-10-21T07:07:20Z
Wargata.com, Sulsel - Bagi Setiap Organisasi, Institusi atau Lembaga Penting Untuk Melakukan Asesmen Internal Demi Mengukur Pencapaian dan Menentukan Sasaran Perbaikan.

Hal ini Juga dilaksanakan Oleh Puslitbang Polri melalui timnya terus melakukan penelitian terkait tingkat kepercayaan masyarakat atas kinerja Polri di seluruh jajaran tanah air berdasar perintah langsung Kapolri. 

Tim Puslitbang Polri untuk wilayah Polda Sulawesi Barat dan jajaran yang terhitung pada Tanggal 3 hingga 6 Mei 2021, dan kini sudah berada di Polres Mamasa, Selasa (04/05/21) di Aula Endra Dharmalaksana Polres Mamasa. 

Kombes Pol. Syahrial M Said, S.I.K., selaku Ketua Tim Penelitian) di dampingi AKBP. Wadi, S.H., M.A., Penata Tk. I  Usman M.A   dan Penata Triyanti, S.E pada kesempatan pertamanya disambut hangat oleh Kapolres Mamasa AKBP Indra Widyatmoko S.I.K., dan seluruh tamu undangan lainnya. 

Disebutkan tujuan dari penelitian ini untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan utama kepolisian yaitu: fungsi Lalu lintas, Reserse, Intel , Binmas dan Sabhara. 

Sementara itu AKBP Indra Widyatmoko  S.I.K., menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Tim Puslitbang Polri yang akan melakukan survei kepercayaan publik di wilayah hukum Polres Mamasa, dan Meminta Seluruh Anggota Polres Mamasa Yang Terlibat Pada Giat Penelitian Agar diperhatikan dengan Baik.

“Saya harapakan survei ini menjadikan informasi sebagai indikator tingkat kepercayaan masyarakat dan bisa memberikan masukan kepada kami utamanya pada ke 5 fungsi tersebut,” ucap Kapolres

Dalam penelitian ini ada 5 indikator pengungkit layanan yang dilihat yaitu : Bukti langsung (tangibles), keandalan (reliability),  daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan kesesuaian (conformance). Dan penayngan video Company Profile Puslitbang Polri. 

Bersamaan dengan itu, ketua tim pada kesempatannya berharap agar penelitian ini sukses masing-masing pihak yang menjadi target operasi penelitian memberikan data yang valid, sampaikan saja apa adanya karena kunci keberhasilan penelitian ini ada pada keterangan yang benar dan jujur, tuturnya. 

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+