-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Kanit Provos Polsek Alla Sampaikan Himbauan di Pasar Sudu

    Alam - Admin 2
    28/05/21, 09:37 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Patroli Polsek Alla yang dipimpin langsung Kanit Provos Aiptu Asfin melakukan kegiatan patroli dialogis di pasar Sudu kelurahan Kambiolangi kecamatan Alla, sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya dan mencegah penyebaran virus corona.

    Kegiatan patroli anggota Polsek Alla tersebut sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan masyarakat sekitar serta mencegah kemacetan arus lalu lintas di seputaran pasar Sudu. Jumat (28/05/2021).

    Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli Polsek Alla juga berdialog dengan para penjual, dan masyarakat pengunjung pasar titip pesan dan himbauan kamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan, selain itu, juga tak lupa Aiptu Asfin menghimbau para pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

    “Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri, Namun dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah serta di minimalisir untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” ucap Aiptu Asfin

    Sementara Kapolsek Alla Polres Enrekang, Iptu Sainal Masing menambahkan bahwa tujuan patroli pasar Sudu yang dilakukan oleh anggota Polsek Alla adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi pasar maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas di areal pasar. Kata Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +