-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Malam, Polsek Alla Sampaikan Himbauan Prokes ke Pengunjung Cafe di Dusun Belajen

    Alam - Admin 2
    24/05/21, 16:18 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla melaksanakan patroli dialogis malam sampaikan protokol kesehatan terhadap pemilik Cafe memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada Pengunjung Cafe di Dusun Belajen Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Pertugas Patroli Bripka Mulyadi Tak hanya sekedar patroli anggota juga memerikan sosialisasi Kamtibmas, imbauan Kamtibmas dan Prokes 5M kepada pemilik cafe dan pengunjung serta berikan pesan- pesan apabila ada permasalahan dilingkungan kerja atau tempat tinggal segera hubungi Bhabinkatibmas atau Lapor ke Polsek Alla. Senin (24/05/2021).

    ”Saat Patroli kami ingatkan agar pemilik cafe dan pengunjung selalu jalankan prokes dan apabila ada sesuatu yang mencurikan agar selalu berkomikasi dengan Bhabinkamtibmas atau hubungi Polsek Alla langsung”, ungkap Bripka Mulyadi

    Sementara Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing, mengatakan bahwa Adaptasi Kebiasaan Baru adalah skenario untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial- ekonomi. Pemerintah Indonesia telah mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan skenario Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mempertimbangkan studi epidemiologis dan kesiapan regiona. Kata Kapolsek.

    Lebih lanjut kata Kapolsek, personil Polsek Alla terus memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan edukasi dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru serta protokol kesehatan kepada warga dan himbauan harkamtibmas. Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +