-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Pagi, Kasat Lantas Polres Gowa Arahkan ini ke Personilnya

    Alam - Admin 2
    06/05/21, 14:57 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebelum melaksanakan kegiatan rutin dipagi hari, Satlantas Polres Gowa melaksanakan kegiatan wajib yaitu apel pagi.

    Apel pagi Satlantas Polres Gowa dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., dihadiri Kanit dan personil Sat Lantas Polres Gowa bertempat di pelataran Balla Lompoa Kabupaten Gowa. Kamis (06/05/21).

    Apel tersebut dilaksanakan guna mengecek kesiapan personil sebelum pelaksanaan pelayanan pagi kepada masyarakat terutama hari ini merupakan hari pertama operasi ketupat 2021 yang mana personil Satlantas Polres Gowa telah menerima surat perintah untuk menempati Pos pengamanan dibeberapa titik di Kabupaten Gowa.

    "Hari ini adalah hari pertama operasi ketupat 2021 yang mana personil Satlantas Polres Gowa telah diperintahkan untuk menempati pos pengamanan, tugas utama personil pos pam Tahun ini adalah melaksanakan kegiatan mencegah masyarakat untuk melaksanakan mudik yang bertujuan untuk menghindari penularan covid-19 " Ucap Kasat Lantas.

    “Laksanakan tugas secara proporsional, prosedural dan profesional serta jika ditemukan persoalan dilapangan agar sesegera mungkin laporkan kepada senior ataupun kepada saya selaku pimpinan fungsi sehingga dapat dilakukan langkah-langkah Kepolisian selanjutnya”, tambahnya.

    Selain itu, Kasat menghimbau kepada personil Sat Lantas Polres Gowa untuk menjaga kesehatan, sehingga bisa untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan Prima kepada Masyarakat. Himbau Kasat Lantas.

    (TW/KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +