-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Lebaran, Kapolsek Anggeraja Serahkan Bingkisan THR ke Personil

    Alam - Admin 2
    06/05/21, 15:08 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman,S.H menyerahkan bingkisan lebaran kepada personel Polsek Anggeraja. Bingkisan lebaran itu diberikan kepada personel sebagai wujud perhatian pimpinan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, kamis (06/05/21).

    Kapolres Enrekang AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., melalui Kapolsek Anggeraja menyampaikan “Mudah-mudahan bingkisan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya kepada yang menerima, dan Bingkisan lebaran dan THR tersebut diberikan komando atas wujud kepedulian dan rasa kekeluargaan dari pimpinan kepada anggota.
     
    Pelaksanaan hari raya tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Ini semua karena dampak dari covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk negeri kita Indonesia tercinta. Berkenaan dengan hal tersebut, saya menghimbau kepada seluruh anggota untuk terus mengikuti anjuran dari pemerintah maupun komando atas tentang protokol kesehatan penanganan covid-19, baik itu pada kehidupan sehari-hari maupun saat pelaksanaan Idul Fitri nanti.

    “Terimakasih saya sampaikan kepada anggota yang kerjasamanya selama ini dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kecamatan Anggeraja,” imbuh Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +