-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Pangkep Kembali Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

    Alam - Admin 2
    30/05/21, 11:43 WIB Last Updated 2021-12-30T18:09:46Z
    Wargata.com, Sulsel -  Jajaran Polres Pangkep menerjunkan personil untuk melakukan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dengan menghimbau komunitas motor dan Warga masyarakat yang melakukan aktivitas malam hari di Kabupaten Pangkep. Sabtu, 30 Mei 2021.

    Menurut Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, kegiatan tersebut melibatkan seluruh Polsek jajaran Polres Pangkep baik perbatasan Barru sampai dengan perbatasan Maros, ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap sabtu malam.

    "Kami melibatkan personil Polres dan Polsek jajaran dalam melakukan Ops Yustisi setiap sabtu malam, demi mencegah penyebaran covid-19 khususnya tempat keramaian seperti tugu bambu runcing dan taman musafir," Kata Kapolres.

    Sementara di Mandalle, personil Polsek Mandalle juga melakukan himbauan tempat hiburan dan Cafe yang berada diwilayah hukum Polsek Mandalle serta mensosialisasikan instruksi Presiden Republik Indonesia No. 06 Tahun 2020 tanggal 4 Agustus 2020 tentang Peningkatan Disiplin, Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Serta Perbup Pangkep No.35 tahun 2020.

    Harapannya ketika tingkat kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan melalui 5 M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi) semakin meningkat, tentunya kasus positif Covid-19 di Pangkep  bisa ditekan. Ungkapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +