-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Personel Polsek Anggeraja Pantau Prokes di Tempat Wisata

Cyber Media
30/05/21, 12:05 WIB Last Updated 2021-06-01T13:37:56Z
Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas kelurahan Lakawan Aiptu Taslim melakukan kunjungan ke lokasi Wisata Dante pine yang berlokasi di kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Minggu, (30/05/2021).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Kontrol penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di tempat wisata pada hari libur, yang didampingi oleh Kasi Humas Polsek Anggeraja Bripka Hariyadi Hamid, S.E.

Di tempat terpisah, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan patroli kontrol tempat wisata di hari libur Nasional, dimana salah satu lokasi Wisata di Dante Pine kecamatan Anggeraja yang biasa banyak dikunjungi di akhir pekan. Ujar Kapolsek.

Kapolsek Anggeraja juga berharap dengan kehadiran personel Polsek Anggeraja di tempat wisata serta pusat keramaian lainnya dapat membantu mengarahkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kita juga menghimbau kepada Pengelola tempat wisata serta pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” Ucap Kapolsek.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+