-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Propam Polda Sulsel Sidak ke Polres Enrekang dalam Rangka Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan Anggota Polri

Cyber Media
27/05/21, 14:28 WIB Last Updated 2021-05-27T07:46:03Z
Wargata.com, Sulsel - Bid Propam Polda Sulawesi Selatan melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) dalam rangka Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan Anggota Polri (Gaktiblin). Sidak ini ditujukan kepada anggota Polres Enrekang baik Polri maupun PNS Polri.

Pada pelaksanaan tersebut, dipimpin langsung oleh Kasubbid Provos KOMPOL Woro Susilo beserta Anggota mengunjungi Polres Enrekang, Kamis (27/05/21).

Menurut pantauan, bertempat dilapangan Tennis Polres Enrekang Tim Pemeriksa terdiri dari 6 Anggota Provos dimana pada pelaksanaanya berlangsung setelah pemeriksaan Anggota dengan mengambil Apel terhadap seluruh anggota fungsi Polres Enrekang.

Kasubbid Provos Kompol Woro Susilo  didampingi Kasi Propam Polres Enrekan IPTU Faisal Hamsir, S.H., menyampaikan bahwa penertiban kedisiplinan, dilakukan terhadap anggota Polres Enrekang.

Pemeriksaan ini meliputi kendaraan personel, administrasi perorangan seperti KTA, SIM, STNK, KTP dan pemeriksaan Senpi bagi yang memakai senpi serta kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor milik anggota Polri berikut PNS serta pemeriksaan Urine.

“Arahan dari Mabes untuk melaksanakan Gaktiblin itu seminggu tiga kali, baik di Jajaran Polda Sulsel maupun terhadap personel jajaran Polres Polda Enrekang maupun ketertiban lingkungan. 

"Ini merupakan perintah dan tugas kita propam", Ungkap Kasubbid Provos Kompol Woro Susilo 

Di akhir pemeriksaan Kompol Woro Susilo  menambahkan, dalam penertiban yang dilaksanakan di Polres Enrekang disimpulkan secara garis besar sudah baik hanya ditemukan pelanggaran ringan berupa administrasi dan tidak menemukan pelanggaran berat. Tukasnya

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+