-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Polairud Polres Polman Melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan di Wisata Pantai

    Alam - Admin 2
    16/05/21, 21:59 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam mengantisipasi masyarakat yang berkunjung ke tempat Wisata pada hari libur lebaran selama masa pandemi Covid 19, Sat. Polairud yang dipimpin langsung Kasat Polairud Polres Polman AKP Ramli, S.Sos., M.Si., bersama anggota hari ini melakukan pengamanan pemantauan di Kawasan wisata di Pantai Bahari Kecamatan Polewali, Pantai Mampie Kecamatan Wonomulyo, Pantai Palippis Kecamatan Balanipa Kabupaten Polman. Minggu (16/5/2021).

    Dihari ketiga Pasca lebaran idul Fitri dan yang juga dalam masa pandemi Covid-19 dengan melakukan pemantauan di Kawasan Wisata Pantai dengan memberikan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan kepada para pengunjung yang sedang menikmati liburan.

    Dalam kesempatan tersebut petugas melaksanakan pemantauan secara menyeluruh terhadap segala aktivitas para pengunjung dan memberikan himbauan maupun penertiban protokol kesehatan dengan 5M.

    “Pengunjung wisata yang datang sudah melaksanakan protokol kesehatan 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, serta Membatasi mobilitas dan interaksi) dan semuanya sesuai dengan harapan” Ucap Ramli

    Untuk mencegah terjadinya musibah di laut Sat Polairud juga melakukan patroli jalan kaki dengan menyusuri bibir pantai dan menghimbau kepada para pengunjung pantai agar selalu meningkatkan kewaspadaan terutama bagi orang tua yang membawa anaknya untuk tidak mandi di tengah laut untuk menghindari karena ombak tidak menentu sewaktu-waktu bisa pasang dan sangat berbahaya bagi para pengunjung. Ujarnya.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +