-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Alla Tingkatkan Patroli Malam

    Alam - Admin 2
    06/06/21, 17:44 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Jajaran Polsek Alla Polres Enrekang meningkatkan kegiatan Patroli guna mengantisipasi kriminalitas di sejumlah tempat, Minggu (06/06/2021).

    Patroli malam yang dipimpin oleh Brigpol Agus, adalah dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Alla, tepatnya di Pasar Sudu, SPBU serta pemukiman warga.

    Selain beberapa lokasi tersebut Kantor Bank BRI unit Belajen serta Unit Kalosi, maupun area potensial digunakan untuk nongkrong yang diindikasi untuk kegiatan mabuk-mabukan juga menjadi sasaran kegiatan Patroli dan selama pelaksanaan Patroli tidak ditemukan adanya warga masyarakat yang minum miras.

    Brigpol Agus menuturkan dalam patroli ini petugas tak lupa memberikan himbauan untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol / miras, serta himbauan dari pemerintah berkaitan dengan wabah Covid 19 untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru dan antisipasi penyebaran virus Covid-19

    Penyampaian pesan Kamtibmas dilakukan agar warga selalu menjaga kerukunan sesama warga serta menjaga keamanan ingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif. Ujarnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +