-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ba’da Sholat Jumat, Anggota Polsek Enrekang Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Masjid

    Alam - Admin 2
    25/06/21, 13:25 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Membentuk jalinan silaturahmi dengan masyarakat binaan, Anggota Polsek Enrekang, Polres Enrekang, Bripka Eko Purnomo selaku Bhabinkamtibmas gunakan metode silaturahmi jumat.

    Berkunjung ke Masjid di Dusun Papi Desa Buttu Batu Kecamatan Enrekang, Bripka Eko lakukan sholat Jumat secara berjamaah dan selanjutnya memberikan himbauan kamtibmas dengan menggunakan mimbar masjid ba’da Sholat Jumat, (25/06/21).

    Bhabinkamtibmas Bripka Eko mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang sampai saat ini masih senantiasa aktif bekerja sama dalam menciptakan suasana kondusif.

    “Kami selaku Bhabinkamtibmas sangat berterima kasih kepada masyarakat, karena kerjasama yang baik, kita bersama mampu ciptakan kamtibmas kondusif “ ucapnya saat berdiri diatas mimbar masjid.

    Dalam kesempatan tersebut, Bripka Eko juga terus menghimbau masyarakat untuk tetap terapkan prokes sesuai dengan PPKM Skala mikro terkait penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Enrekang.

    Sementara Kapolsek Enrekang, AKP Anton SH., mengaku Terus terang bahwa, sangat bangga dengan kinerja anggotanya yang rutin lakukan sambang dan himbauan kamtibmas kepada warganya. Kata Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +