-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Kontrol Kampung Tangguh Desa Binaan

    Alam - Admin 2
    12/06/21, 13:06 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam kegiatan mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaannya, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang, Bripka Dedy Arnus melaksanakan kunjungan ke kantor Desa Potokullin Kecamatan Buntu Batu Kabupaten Enrekang, Sabtu (12/06/2020).

    Dalam kesempatan tersebut Bripka Dedy Arnus memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna percepatan pemutusan mata rantai virus corona/Covid-19.

    Selain itu, juga memasang spanduk di tempat yang mudah dibaca oleh warga, dengan bertulisan "Wajib Menggunakan Masker". 

    Pada kesempatan ini, juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada kepada tindak pidana dan bencana alam. Ujar Bripka Dedy Arnus. 

    Di lain tempat, Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin, S, mengatakan bahwa, Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang menjadi warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan kamtibmas melalui giat sambang desa. Kata Kapolsek.

    (TW/HS).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +