-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bupati Apresiasi Kapolda Sulbar dengan Pembangunan Mapolres Mateng

    Alam - Admin 2
    04/06/21, 20:04 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Setelah penantian panjang, Akhirnya Masyarakat Mamuju Tengah (Mateng) akan memiliki Kantor Polres permanen, setelah Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno mengumumkan pembangunan Mapolres akan dimulai pada hari ini, Kamis (03/06/21).

    Pembangunan gedung Kantor Mapolres Mateng ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Sulbar, Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni dan Kapolres Mateng AKBP Muhammad Zakiy.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengusulkan pembangunan Mapolres Mateng sejak Tahun 2020 ke Mabes Polri dan pada tahun yang sama, usulan tersebut diterima atas bantuan dan kerjasama dari Pemkab Mateng dan DPRD Mateng.

    Selain itu, Perwira tinggi berpangkat dua bintang ini juga berharap agar kedepannya gedung Kantor Kodim Mateng dapat dibangun bersebelahan dengan Mapolres Mateng agar Sinergitas dua aparatur Negara dan Pemkab Mateng semakin Solid dalam menjaga dan memelihara Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

    “Hari ini kita sama-sama menyaksikan peletakan batu pertama Mapolres Mateng yang memang sudah kami usulkan sejak tahun lalu, Alhamdulillah usulan tersebut diterima berkat dukungan dari DPRD dan Pemkab Mateng yang sudah memfasilitasi lahan, Semoga kedepannya Kantor Kodim dibangun bersebelahan agar Sinergitas TNI Polri dan Pemkab Mateng terjalin semakin Solid untuk kemajuan Kabupaten Mamuju Tengah”, Tutur Kapolda Sulbar.

    Pada kesempatan yang sama, Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni mengatakan jika Kabupaten Mamuju Tengah selangkah lebih mamuju dengan adanya Pembangunan Mapolres Mateng.

    Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Sulbar atas perhatian dan Kepeduliannya kepada Kabupaten Mateng  atas kerja keras dan keseriusannya dalam mendukung kemajuan di Kabupaten termuda Sulawesi Barat.

    “Mapolres Mateng sudah mulai dibangun, artinya daerah kita ini sudah selangkah lebih maju, untuk itu saya menyampaikan apresiasi kepada Bapak Kapolda yang hari ini sudah sempat hadir atas kerja keras dan keseriusannya dalam memajukan Kabupaten Mateng”, Tutup Aras Tammauni.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +