-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Polsek Malua Lakukan Patroli Blue Light

Cyber Media
02/06/21, 21:41 WIB Last Updated 2021-06-02T18:07:59Z
Wargata.com, Sulsel - Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Malua Polres Enrekang, Kapolsek Malua, IPTU Daud Massangka, S.H., Bersama Anggota Jaga Regu III melaksanakan Patroli malam hari di pemukiman warga Kelurahan Malua Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Rabu, (02/06/21).

IPTU Daud Massangka mengatakan bahwa, dalam Kegiatan patroli Blue Light bersama dengan Personil Polsek Malua menyisir daerah yang rawan terjadi gangguan kamtibmas dan menyambangi masyarakat sembari mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru serta Vaksin Covid-19 dan menghimbau kepada warga agar tidak percaya terhadap berita Hoax. Ungkapnya.

"Insya Allah dengan meningkatkan kegiatan patroli malam ini masyarakat akan senatiasa tetap merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan, selain itu, juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru,". Ucap IPTU Daud Massangka, S.H.

"Kami juga tak lupa menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan menerapkan pola hidup sehat memakai masker serta rajin mencuci tangan agar kita semua terhindar dari wabah Virus Covid 19,". Ucapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+