-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Gelar Vaksinasi Massal, Kapolres Pangkep: Dukung Program Pemerintah

Cyber Media
09/06/21, 17:54 WIB Last Updated 2021-06-09T10:54:20Z
Wargata.com, Sulsel - Respon vaksinasi C-19 serenak, Polres Pangkep bekerjasama dengan Biddokkes Polda Sulsel dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkep melaksanakan vaksinasi massal di halaman Polres Pangkep, Rabu (09/06).

Hal itu dilakukan guna menyukseskan program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 melalui vaksinasi secara Nasional, dan Ratusan warga Kabupaten Pangkep mengikuti vaksinasi massal yang digelar Polres Pangkep.

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi, terlebih dahulu penyerahan vaksin covid-19 Astra Zeneca sebanyak 120 Vial yang diserahkan langsung oleh Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Sulsel AKBP Sally Hallen Bakkara, AMK kepada Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., mengatakan vaksinasi massal itu mendukung program pemerintah terkait dengan program vaksin nasional menuju Indonesia Tangguh.
“Jadi pelaksanaan vaksinasi ini dibagi dua tempat, di Polres dan Kampus Politani Mandalle," Kata Kapolres

Lebih lanjut kata Kapolres, untuk pelaksanaan vaksinasi di kampus Politani Mandalle, melayani warga Kecamatan Marang, Segeri dan Mandalle

"Jadi jumlah keseluruhan yang divaksin pada hari ini sebanyak 643 orang dengan rincian di Polres Pangkep 330 orang dan di Politani sebanyak 313 orang,". Ungkap Kapolres.

Selain itu, Ia juga menyampaikan agar tidak terjadi tumpang tindih penerima vaksin maka pendataan terhadap penerima dosis vaksin dikoordinasikan terlebih dahulu dengan pihak puskesmas.

Seiring dengan hal itu, pihaknya mengimbau warga yang tidak terdata atau terdaftar sebagai penerima vaksin di puskesmas untuk mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan secara massal oleh Polres Pangkep.

Dalam vaksinasi massal ini, Polres Pangkep memprioritaskan bagi purnawirawan, warakawuri, lansia dan masyarakat umum. Ucap Kapolres Pangkep. 

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+