-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Bhayangkari Daerah Sulbar Turut Serta Donor Darah

    Alam - Admin 2
    09/06/21, 18:13 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulbar - Bhayangkari daerah Sulawesi Barat tak mau ketinggalan dalam menunjukkan kepeduliannya kepada Masyarakat Jelang hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli nanti.

    Hal tersebut sangat terlihat jelas saat puluhan Personil Bhayangkari Daerah Sulbar dipimpin Ny. Nenny Eko Budi.S sangat antusias dalam meyumbangkan darahnya pada acara bhakti kesehatan yang berlangsung di Aula Polda Sulbar, Rabu (09/06/21).

    Saat ditemui usai melakukan pendaftaran sebagai calon pendonor, Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar menuturkan bahwa kegiatan bhakti kesehatan yang dilakukan oleh pihaknya merupakan bukti eksistensi dari Bhayangkari dalam memberikan dukungan kepada Kepolisian untuk membantu Masyarakat.

    “Seperti yang kita lihat hari ini, kami para Bhayangkari dengan penuh semangat mendonorkan darah kami sebagai wujud dukungan dan eksistensi kami dalam mendukung suami-suami kami di Kepolisian yang tidak lama lagi akan merayakan hari Bhayangkara ke-75”, Ungkap Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar 

    Selain itu, Ny. Nenny Eko Budi juga menjelaskan bahwa pihaknya berhasil menyumbangkan 30 kantong darah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dinas Kesehatan yang nantinya diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

    “Alhamdulillah, ada 30 kantong darah yang kami serahkan kepada PMI dan Dinas Kesehatan, semoga darah kami dapat meringankan dan membantu masyarakat utamanya bagi yang sedang sakit”, Tutup Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +