-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Kapolda Sulbar Turut Ikut Donor Darah

Cyber Media
08/06/21, 00:29 WIB Last Updated 2021-06-07T17:38:32Z
Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka menyambut puncak Hari Bhayangkara ke-75, Polda Sulbar terus melakukan kegiatan sosial seperti Kerja bakti di tempat Ibadah, operasi Bibir sumbing hingga donor darah.

Kegiatan donor darah sendiri dilaksanakan di Gazebo Mapolda Sulbar pada hari Senin, (07/06/21) yang diikuti oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno, Waka Polda, para Pejabat utama dan ratusan personil.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Kombes Pol Asmarahadi menyebutkan bahwa kegiatan sosial ini dilakukan di Polda Sulbar dan seluruh jajaran Polres sebagai salah satu upaya perayaan Hari Bhayangkara ke-75.

"Jadi kegiatan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian Polda Sulbar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 yang puncaknya nanti dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2021," kata Kabid Dokkes.

Selain itu, ia menambahkan jika hal ini merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian Polda Sulbar ke pada Masyarakat di Usia Polri yang semakin matang.

“Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat”, Ujar Kabid Dokkes.

Aksi donor darah yang dilakukan di Polda Sulbar ini menyumbangkan 72 kantong darah yang Inshaa Allah dapt membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia dan Dinkes Daerah maupun Provinsi di Sulbar,". tutup Kombes Pol Asmarahadi”.

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+