-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar Letakkan Batu Pertama Gedung Kantor Polres Mateng

    Alam - Admin 2
    03/06/21, 22:38 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Tidak lama lagi, Masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah akan memiliki kantor Polres permanen setelah Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno secara resmi mengumumkan pembangunan Mapolres Mateng akan di mulai pada hari ini, Kamis (03/06/21).

    Pembangunan gedung Kantor Mapolres Mateng ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Sulbar, Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni dan Kapolres Mateng AKBP Muhammad Zakiy.

    Dalam kesempatan terpisah, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa Kantor Polres Mateng dibangun pada sebidang lahan hibah dari Pemkab Mateng yang berlokasi di Dusun Tulungallo, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah.

    Untuk pembangunannya sendiri, Polda Sulbar sudah mengusulkan pada pertengahan tahun 2020 ke Mabes Polri dan pada tahun 2021 usulan tersebut disetujui berkat bantuan serta dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Mamuju tengah dan para stakeholder.

    “Pada pertengahan Tahun lalu Kami mengusulkan ke Mabes Polri pembangunan Mapolres Mateng di lokasi hibah dari Pemkab Mateng, Alhamdulillah tahun ini usulan tersebut terealisasi yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Pak Kapolda dan Pak Bupati”, Ucap Kombes Pol Syamsu.

    Perwira menengah yang akrab disapa Syamsu ini berharap dengan adanya Kantor Mapolres Mateng, Masyarakat dapat merasakan Pelayanan maksimal dari Kepolisian yang sejalan dengan situasi Kamtibmas yang semakin aman dan Kondusif.

    Selain itu, Sinergitas antara pihak Kepolisian khususnya Polres Mateng dengan TNI dan Pemerintah Daerah akan terjalin semakin baik sehingga Roda pemerintahan dan perekonomian Masyarakat akan berjalan dengan Baik juga. Tutup Kabid Humas.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +