-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pasangkayu Pimpin Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Martajaya

    Alam - Admin 2
    29/06/21, 21:19 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian, S.I.K., M.Sc., memimpin Upacara Ziarah Rombongan Personil Polres Pasangkayu di Taman Makam Pahlawan (TMP) Martajaya. Selasa Pagi (29/6/2021). 

    Ziarah rombongan dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan yang telah memperjuangkan jiwa dan raga demi untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

    Setelah Melakukan Penaburan Bunga di Pusaran para Pahlawan, Kapolres Pasangkayu didampingi Wakapolres Kompol Ade Chandra mengingatkan kepada Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira lainnya, "Kita patut bersyukur sekarang ini, karena berkat perjuangan pendahulu kita, sekarang kita bisa menikmati kemerdekaan yang tentu saja bagi kita selaku anggota Polri harus mengisinya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Ucapnya.

    Lanjut Leo " Selain itu kita juga diamanahkan oleh undang-undang untuk memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat terlebih di masa Pandemi Covid-19, seperti menghimbau untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta mendatangi Puskesmas terdekat agar mendapatkan Vaksinasi Covid-19 sebagai Ikhtiar Memutus Penyebaran Covid-19. Tutur Leo. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +