-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pangkep Ziarah di Taman Makam Pahlawan Manggilu

    Alam - Admin 2
    29/06/21, 21:05 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Pangkep menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Manggilu, Selasa, 29 Juni 2021, yang mana pada Kegiatan ini, merupakan rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

    Kegiatan tersebut, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., Bertindak sebagai pemimpin Ziarah, dalam rangkaian upacara, dilakukan mengheningkan cipta dan memanjatkan doa, lalu Kemudian, Kapolres Pangkep langsung menaruh karangan bunga di monumen.

    Selanjutnya, Kapolres Pangkep melakukan ziarah dan tabur bunga di sejumlah pahlawan yang telah gugur yang didampingi oleh Wakapolres Pangkep Kompol H. Saharuddin serta pejabat utama Polres Pangkep.

    Pada kesempatan ini, Kapolres Pangkep menyampaikan, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75, Polres Pangkep menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Manggilu.

    “Tujuannya kita sebagai generasi penerus dapat terinspirasi oleh para Pahlawan yang telah mendahului kita, terus melanjutkan pembangunan nasional khususnya di masa pandemi Covid 19 ini.” kata Kapolres

    Selain itu, dikatakan pula bahwa Upacara Ziarah Rombongan ke TMP ini, juga merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan Polri sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

    “Semangat para pahlawan harus terus dikobarkan, tentunya dengan cara mengisi kemerdekaan, Kepolisian siap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Indonesia, terutama di wilayah Kabupaten Pangkep.” pungkasnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +