-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Maknai Hari Bhayangkara ke-75, Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Ziarah Tabur Bunga di Laut

    Alam - Admin 2
    29/06/21, 14:38 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polda Sulawesi Selatan mengadakan ziarah tabur bunga di laut, tepatnya Perairan sekitar kawasan Dermaga peti kemas Soekarno Hatta Makassar. Selasa (29/06/2021)

    Kegiatan tersebut, Guna mengenang dan menghargai jasa para Pahlawan yang telah gugur.

    Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam, ditandai dengan mmengheninkan cipta kemudian pelarungan karangan bunga serta tabur bunga ke Laut Makassar, dan dihadiri oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Halim Pagarra, serta para Pejabat Utama Polda Sulsel, personel dari masing-masing satuan kerja (satker) Polda Sulsel yang telah ditunjuk.
    Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel mengajak seluruh personil yang hadir mengikuti upacara untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia

    Maka itu, perlu mengenang jasa pahlawan, sebab karena jasa para pahlawan yang berjuang dalam mengorbankan harta dan nyawa untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), bukanlah hal yang mudah. Kata Kapolda.

    Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan mengatakan, ziarah laut ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, 1 Juli nanti. “Ziarah tabur bunga di laut adalah salah satu kegiatan rutin tahunan untuk menyambut Hari Bhayangkara,” singkatnya.

    Djelaskannya juga, Dalam upacara yang dilaksanakan dengan penuh khidmat dan tetap menerapkan standar protokol pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yakni, menjaga jarak serta memakai masker. Ungkap Kabid Humas Polda Sulsel.

    (TW/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +