-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Patroli di Tempat Wisata, Petugas Polsek Alla Pantau Penerapan Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    02/06/21, 22:33 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di wilayah Kecamatan Alla cukup mendapatkan perhatian khusus dari Gugus Tugas Covid-19 dan Forkopimcam, mengingat tingginya penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Alla.

    Untuk itu, guna mengantisipasi penyebaran virus yang mematikan tersebut, pihak petugas Polsek Alla, Koramil dan perangkat Kelurahan bergotong royong membuat Posko PPKM di masing masing Kelurahan dan desa di wilayah Hukum Polsek Alla untuk mempermudah melaksankan pemantauan terhadap penyebaran Covid-19.

    Dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, anggota Polsek Alla yang melaksanakan tugas patroli wajib melaksanakan pemantauan penerapan Protokol Kesehatan di tempat keramaian termasuk salah satunya wisata pemandian yang berlokasi di Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla, Rabu (02/06/2021).

    Wisata pemandian yang memiliki kolam yang diperuntukkan untuk anak-anak, remaja dan orang tua tersebut biasanya dibanjiri oleh pengunjung setiap hari libur, tidak terkecuali pada lainnya, karena selain menyiapkan fasilitas kolam renang, lokasi wisata pemandian Kalosi yang ramai dikunjungi.

    Bripka Mulyadi mengatakan, area wisata pemandian Lasaran Garden setiap memasuki hari libur selalu padat dengan pengunjung walaupun di masa Pandemi Covid-19, sehingga pihak anggota Polsek Alla wajib melaksanakan patroli ke lokasi tersebut untuk memastikan di berlakukan Protokol Kesehatan, sekalian untuk memberikan pesan Kamtibmas terhadap para pengunjung. kata Bripka Mulyadi

    Lebih lanjut kata Bripka Mulyadi, dengan hadirnya anggota patroli Polsek Alla di lokasi wisata yang memiliki kolam pemandian, akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung terlebih demi mengantisipasi terjadinya klaster baru di wilayah Kecamatan Alla. Ungkapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +