-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Mateng Gelar Upacara Tabur Bunga di Dermaga Babana

    Alam - Admin 2
    28/06/21, 16:46 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Mamuju Tengah (Mateng) menggelar upacara tabur bunga di Dermaga Babana, Kecamatan Budong-budong Kabupaten Mamuju Tengah, Senin (28/06/2021) pagi.

    Upacara dipimpin oleh Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, S.H., M.Si., selaku Inspektur Upacara dan dihadiri Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Mateng dan Perwira, Staf, Pasukan Bintara Dan Polwan, serta turut hadir para pengurus Bhayangkari Cabang Mamuju Tengah.

    Kapolres menyampaikan, upacara tabur bunga dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

    “Kegiatan upacara tabur bunga tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan dan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli,” jelas Zakiy.

    Zakiy menegaskan, sebagai generasi penerus jajaran kepolisian wajib meneladani semangat dan ketulusan para pahlawan yang berjuang melawan penjajah dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

    “Kita selaku penerus bangsa wajib menjadikan Pahlawan suri tauladan sebagai insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas pokok kita sebagai penegak hukum, pemelihara Kamtibmas serta, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tadasnya.

    Diakhir kesempatan Zakiy menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga Polri semakin kompak dan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +