-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Mamasa Gelar Donor Darah

    Alam - Admin 2
    28/06/21, 16:59 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulbar - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Tahun, Polres Mamasa gelar kegiatan donor darah dengan menggandeng Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UD-PMI) digelar di Aula Polres Mamasa, Senin (28/6/2021)

    Pada kegiatan ini hadir Kapolres Mamasa, AKBP. Indra Widyatmoko S.I.K., Waka Polres Mamasa, Kompol Abidin Rasyid Serta Pengurus Cabang Bhayangkari Mamasa,  dalam kesempatan itu juga mengajak seluruh jajaran dan masyarakat untuk berdonor darah.

    “Kegiatan Donor Darah ini sangat penting untuk membantu sesama, apalagi disituasi pandemi covid19 ini semangat untuk  membantu mesti ditingkatkan, saya mengajak seluruh jajaran dan juga masyarakat untuk berdonor darah, selain menyehatkan juga menyelamatkan nyawa sesama yang membutuhkan”. Pungkasnya.

    Kapolres Mamasa berharap seluruh personel Polres Mamasa bisa mendonorkan darahnya secara rutin selagi kondisi fisik memenuhi syarat.

    Selain bernilai ibadah, mendonorkan darah juga dapat menjadikan fisik pendonor menjadi lebih sehat.

    "Saya sangat mengapresiasi serta mendukung jika ada anggota yang mau mendonorkan darah secara rutin. Selain bernilai ibadah, Insya Allah akan lebih menyehatkan tubuh," ungkap Kapolres.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +