-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Polsek Alla Awasi Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Masalle

Cyber Media
28/06/21, 13:23 WIB Last Updated 2021-06-28T11:07:09Z
Wargata.com, Sulsel - Vaksinasi dilaksanakan di wilayah Kecamatan Masalle bagi Ibu Bhayangkari dan Masyarakat Umum yang sudah terdaftar namanya untuk menerima vaksin dari pihak Kepolisian.

Kegiatan dilaksanakan di halaman Puskesmas Masalle dimulai pukul 09.00 Wita dan dihadiri oleh Forpimcam Kecamatan Masalle, Kepala UPT Puskesmas Masalle, Sekcam Masalle serta Para Personil Polsek Alla yang di Tugaskan melaksanakan pengamanan. Senin (28/06/2021).

Kapolsek Alla Polres Enrekang, IPTU Sainal Masing menjelaskan bahwa, dalam giat tersebut, pengamanan dilakukan anggota Polsek Alla serta mengawasi jalannya Vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan, di mana kepada peserta terlebih dahulu diarahkan untuk cuci tangan kemudian menempati antrian menunggu panggilan.

Terdapat 4 tahapan dalam pelaksanaan Vaksinasi yaitu berturut-turut dari Meja pertama melakukan pendaftaran, kemudian Screning, Vaksinasi dan terakhir pencatatan serta observasi.

Dari sejumlah 55 Dosis Vaksin Sinovac yang diterima Puskesmas Masalle, semuannya habis di bagikan dan pelaksanaan pengamanan berjalan pun dengan lancar. Jelas IPTU Sainal Masing. 

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+