-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Polda NTB Melaksanakan Anjangsana

Cyber Media
30/06/21, 00:43 WIB Last Updated 2021-06-29T17:58:33Z
Wargata.com, NTB - Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., melaksanakan kegiatan anjangsana atau kunjungan ke rumah Purna Polri Almarhum Kombes Pol Raden Sutiyono di BTN Taman Baru Jalan Bondowoso Raya, Kelurah Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Selasa (29/6/2021).

Artanto menjelaskan, Peringatan HUT Bhayangkra ke-75 di Nusa Tenggara Barat, Polda NTB menggelar berbagai jenis kegiatan, salah satunya anjangsana atau kunjungan ke rumah-rumah purna Polri dan anggota Polri yang sakit di NTB.

"hari ini saya mewakili Kapolda melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu purna di Kelurahan Pagesangan timur, yang meninggal tanggal 16 April 2021 lalu," jelasnya.

Dijelaskan pula, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 di NTB, semua PJU diperintahkan agar melakukan anjangsana atau kunjungan ke rumah-rumah purna Polri, untuk mempererat hubungan silaturahmi Polda dengan Purna khususnya di NTB.

"anjangsana ini memang diprogramkan Polda NTB sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang" Ujarnya.

Dalam kunjungannya, Artanto menyerahakan bingkisan kepada Isteri dan keluarga Almarhum Purn. Kombes Pol Sutiono.

Kedatangan Artanto disambut hangat oleh keluarga Sutiono dan Kepala Lingkungan setempat.

Istri Almarhum Sutiono, ibu Rahayuni yang dikunjungi Kabid Humas Polda NTB, sambil meneteskan air mata dia mengucapakan terimakasih sembari mendoakan Artanto dan Polda NTB secara umum agar selalu sukses dan tetap jaya serta dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"saya berdoa kepada Allah semoga Polda NTB selalu Sukses dan tetap dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta'ala, segala doa terbaik saya panjatkan untuk Polda dan Jajaran," ungkapnya.

Sementara Kepala Lingkungan Taman Baru Lalu Satriawandi, apresiasi program anjangsana Polda NTB itu, dia menilai bahwa program tersebut merupakan bentuk kepedulian Polda NTB kepada anggotanya.

"menurut saya ini sangat luar biasa, saya ucapakan terimakasih yang tidak terhingga kepada Polda NTB, karena ini merupakan bentuk solidaritas dan kebersamaan ditubuh Polri sendiri". pungkasnya.

(TW/HT)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+