-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap Sosialisasi Normalisasi Karoseri Mobil Barang

    Alam - Admin 2
    02/06/21, 23:17 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Sidrap dibawah kepemimpinan Kasat Lantas AKP Muh Tamrin tidak main-main dalam menekan operasional truck Over Dimension Over Loading (ODOL) di wilayah hukumnya, Rabu (02/06/2021) pagi.

    Personel Satlantas Polres Sidrap bersama dengan Kementerian Perhubungan Darat Provinsi Sulsel koordinator satuan pelayanan UPPTKB Datae Ibu Eliawati dan A.Ahmadi dan Kepala Unit Pelaksana Uji Kendaraan bermotor Daerah Kabupaten Sidrap, Irwin Hatibu.

    Melaksanakan sosialisasi normalisasi karoseri mobil barang Light Truck, sesuai aturan berlaku yang akan dilaksanakan, Kamis 17 Juni 2021 di Kantor Timbangan Kendaraan Bermotor Datae, Sidrap.

    Petugas mendatangi pemilik kendaraan mobil barang Light Truck yang sudah terdata dari Dinas Perhubungan (Dishub) Sidrap. Pemilik kendaraan tersebut diberikan pemahaman dan pengetahuan oleh petugas terkait dengan penggunaan karoseri sesuai standar.

    "Setelah diberi pemahaman dan pengetahuan, ada beberapa pemilik kendaraan sudah bersedia dengan kesadaran sendiri untuk normalisasi (pemotongan) karoseri sesuai aturan yang berlaku," kata Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh Tamrin.

    Untuk Diketahui bahwa, Kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan  pencegahan covid-19.

    (TW/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +