-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tabur Bunga di Laut Warnai Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di Polda Sulbar

    Alam - Admin 2
    30/06/21, 20:39 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Polda Sulbar mengadakan ziarah tabur bunga di dermaga TPI Mamuju, Rabu (30/06/21).

    Upacara yang dipimpin oleh Dir Polairud Polda Sulbar Kombes Pol FX. Tarigan mengenang dan menghargai jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

    Tabur bunga ini ditandai dengan mengheningkan cipta kemudian dilanjutkan dengan pelarungan karangan bunga ke laut.

    Dalam kesempatan itu, Dir Polairud mengajak seluruh personil yang hadir mengikuti upacara untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia, maka perlu mengenang jasa pahlawan adalah hal yang penting, sebab karena jasa para pahlawan yang berjuang dalam mengorbankan harta dan nyawa untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), bukanlah hal yang mudah.

    Lanjut dikatakan, ziarah laut ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, 1 Juli nanti. “Ziarah tabur bunga di laut adalah salah satu kegiatan rutin tahunan untuk menyambut Hari Bhayangkara,” singkatnya.

    Dalam upacara yang dilaksanakan dengan penuh khidmat itu, tetap menerapkan standar protokol pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yakni dengan menjaga jarak dan memakai masker.

    (TW/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +