-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tindak Lanjuti Instruksi Kapolri, Polres Mamasa Dirikan Gerai Vaksinasi

    Alam - Admin 2
    30/06/21, 20:48 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Menindak Lanjuti instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka Gerai Vaksin Presisi, Polres Mamasa langsung merealisasikannya, guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19, Rabu (30/6/2021).

    Kapolres AKBP Indra Widyatmoko, S.I.K., menuturkan, Gerai Vaksin Presisi tersebut tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Masyarakat silakan datang yang belum vaksin cukup bawa KTP saja.

    Gerai vaksin Presisi didirikan sebagai upaya mempertahankan kemampuan vaksinasi satu hari sejuta demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19.

    “Polri sendiri telah mewujudkan program sehari satu juta vaksin pada 26 Juni 2021 lalu. Hal itu sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-75, yakni, ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” ungkapnya.

    (TW/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +