-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tegakkan Prokes, Petugas Polsek Baraka Sambangi PPKM Mikro di Desa

    Alam - Admin 2
    19/06/21, 15:39 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi memutus penyebaran covid-19 dan percepatan ekonomi nasional, Polsek Baraka Polres Enrekang sambangi PPKM Mikro, untuk pastikan protokol kesehatan tetap ditegakkan di kantor desa tirowali. Jumat, (18/06/21).

    Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Baraka, Iptu Musran mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dengan cara menyambangi posko PPKM mikro yang ada di desa binaan, guna memastikan posko tetap berjalan aman dan lancar demi menanggulangi pandemi covid-19 . kata Musran. 

    “Dengan ditunjangnya anggaran 8% dari anggaran dana desa semoga dapat mengoptimalkan penanggulangan dan pencegahan covid-19 di desa ini, serta tetap menjaga Kamtibmas yang aman agar masyarakat semakin produktif,". Ucapnya.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Baraka, AKP Saparuddin s. Menambahkan, pihaknya selalu menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menegakkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun ditempat air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar dari rumah. Ungkap kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +