-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kemampuan, Kapolres Enrekang Bersama Anggota Latihan Menembak

    Alam - Admin 2
    17/06/21, 19:32 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Di hari ke-2 pelaksanaan pelatihan menembak, Kapolres Enrekang bersama Pejabat Utama Polres Enrekang dan Jajaran Kapolsek melaksanakan latihan menembak yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Tembak Kodim 1419/Enrekang, Kamis(17/06/21).

    Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H.  S.I.K., M.H., mengatakan, “bahwa kegiatan latihan menembak ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kecakapan anggota dalam menembak,” katanya.

    Selain itu, kegiatan latihan menembak bersama, untuk memelihara dan mengasah kemampuan personel Polres Enrekang dalam hal menembak dengan  menggunakan senjata api sehingga saat bertugas, polisi harus memiliki kemampuan dan keterampilan menembak yang baik, latihan menembak ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, imbunhya.

    “Untuk latihan kali ini, para peserta melakukan latihan menembak dengan jarak sasaran 25 meter dengan menggunakan senjata laras Pendek, Walaupun di tengah pandemi, latihan menembak harus tetap dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak,” jelasnya.

    Tak hanya itu, Kapolres menambahkan bahwa dalam latihan tembak kali ini, menggunakan senjata laras pendek, Dengan latihan ini, ia berharap personelnya dapat mengaplikasikan latihan menembak secara cepat dan tepat dalam menembak di lapangan.

    Dari latihan menembak itu diharapkan pula untuk menjaga diri personel, Sehingga dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari, anggota Polri bisa mahir menggunakan senjata dan dapat menguasai cara menembak dengan baik,” ujar Kapolres Enrekang

    “Pelatihan menembak ini tetap mengikuti Protokol kesehatan Covid 19 sebelum dan sesudah latihan yaitu memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan pakai handsenitezer” Tutupnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +