-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Patroli, Polsek Alla Pantau Penerapan Prokes dan Kamtibmas di Pasar

    Alam - Admin 2
    17/06/21, 13:09 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam mencegah gangguan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat adaptasi kebiasaan baru, Personil Polsek Alla meningkatkan pemantauan di tempat belanja, seperti Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Pemantauan tersebut, dilaksanakan oleh anggota Patroli Polsek Alla yang dipimpin Ka Sium Polsek Alla Aiptu Tarompo, Kamis (17/06/2021).

    Aiptu Tarompo mengatakan bahwa menyampaikan himbauan pengunaan masker adalah sebagai upaya pencegahan Virus Corona dalam tatanan Adaptasi kebiasaan baru dengan taat memakai masker dan selalu waspada saat melakukan transaksi.

    Selain itu kata Aiptu Tarompo, Patroli dengan Himbauan kamtibmas juga dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Kata Aiptu Tarompo.

    Hal yang sama di sampaikan Kapolsek Alla Polres Enrekang, Iptu Sainal Masing saat dikonfirmasi, Bahwa itu dilakukan guna menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Alla agar tetap terjaga dan sebagai upaya dalam pencegahan Virus Corona yang menjadi tanggung jawab bersama. Singkat Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +