-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi, Kasi Propam Lakukan Pemeriksaan Terhadap Personel Polres Gowa

    Alam - Admin 2
    23/06/21, 10:58 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel -  Usai pelaksanaan Apel Pagi Sat Lantas Polres Gowa, di lanjutkan dengan Pemeriksaan Sikap Tampang dan Performa Personil yang di pimpin Langsung Oleh Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah S.H., M.H., Sekitar pukul 06.30 Wita, di pelataran Museum Ballalompoa Jalan KH. Wahid Hasyim Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa. Rabu 23/06/2021.

    Iptu Isyamsah mengungkapkan, Kegiatan tersebut guna memantapkan serta membentuk karakter disiplin tinggi serta kesiapsiagaan Personil Sat Lantas Polres Gowa sebelum melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepolisian terbaik bidang lalu lintas kepada masyarakat dengan melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kerapian. Ungkap Iptu Isyamsah.

    Senada dengan hal tersebut, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., pada saat memberikan arahan giat apel pagi menekankan kepada personilnya untuk memelihara sikap tampang serta selalu membawa surat kelengkapan perorangan seperti SIM, STNK, Kartu Tanda Anggota, dan Surat ijin Senjata Api dalam pelaksanaan tugas. Ujar AKP Mustari.

    Di lain tempat, Kapolres Gowa AKBP Tri Gofarudin. P S.IK., M.H., menambahkan “Hal terkecil sekalipun harus diperhatikan oleh setiap anggota Polri dimana kesiapsiagaan kita menghadapi pelaksanaan tugas kedepan yang semakin kompleks mewajibkan kita untuk memberikan pelayanan kepolisian terbaik kepada masyarakat dan sebagai contoh yang baik kepada masyarakat dengan menunjukkan kedisplinan kita melalui sikap tampang dan penampilan yang rapi”. Kata Kapolres.

    Selain itu, Kapolres Gowa juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh jajarannya  untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini, dengan menerapkan protokol kesehatan,tutup Kapolres Gowa. Ucapnya.

    (TW/KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +