-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Aksi Premanisme, Kapolsek Anggeraja Pimpin Langsung Patroli di Pasar

    Alam - Admin 2
    23/06/21, 10:37 WIB Last Updated 2021-10-22T08:19:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, tentang berantas aksi premanisme, juga ditindak lanjuti jajaran Polres Enrekang, Salah satunya dengan menggelar patroli kamtibmas di Pasar, guna penaggulangan premanisme di beberapa lokasi wilayah hukum Polsek Anggeraja.

    Pada patroli tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Anggeraja, IPTU Lukman bersama dengan Kanit Provos Bripka Zulkarnaim, Kanit Intelkam Bripka Herwin Rais, Bhabinkamtibmas Briptu Sadlydar M. Bara S. dan Briptu Umar, Rabu (23/6/2021).

    Kapolsek Anggeraja mengungkapkan bahwa, Patroli ini, dengan sasaran tempat keramaian seperti pasar persimpangan jalan dan terminal di kawasan Hukum Posek Anggeraja, dimana dalam aksi patroli berantas premanisme, petugas patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung pasar serta para pedagang.

    Kegiatan patroli berantas aksi premanisme sebagai tindak lanjut instruksi Kapolri, dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan tersebut dengan menyasar tempat-tempat keramaian serta pasar yang diduga berpotensi aksi premanisme.

    “Dengan adanya patroli ini maka akan mencegah timbulnya kejahatan di daerah hukum Polsek Anggeraja,” ungkap IPTU Lukman.

    Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar jangan takut melaporkan apabila mengalami, mengetahui dan atau melihat aksi premanisme di wilayahnya. Himbau Kapolsek.

    Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., melalui Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman, S.H., menyampaikan kepada Anggota yang Patroli, agar lebih meningkatkan giatnya dalam menggunakan patroli sambang dan dialog dengan masyarakat, serta sampaikan pesan kamtibmas agar dapat dibuat kamtimbmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Anggeraja Polres Enrekang. Kata Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +