-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Pantau Kampung Tangguh Desa Sumillan

    Alam - Admin 2
    05/07/21, 16:38 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kontrol rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang yang mengawaki Kampung Tangguh Desa Sumillan.

    Sebagai upaya menekan penyebaran Covid -19, pembentukan Kampung Tangguh diharapkan secara maksimal dapat dilaksanakan seluruh elemen yang tergabung di dalamnya, dari masyarakat yang berpartisipasi lansung, perangkat desa, petugas kesehatan dan TNI-Polri.

    Kegiatan ini, untuk memantau situasi kamtibmas di desa binaannya sekaligus memantau persiapan yang dilakukan oleh aparatur desa terkait Kampung Tangguh (Balla Ewako) yang berada di Kantor Desa Sumillan.

    “Saya selaku Bhabinkamtibmas akan selalu memantau situasi dan kondisi lingkungan masyarakat di kala pandemi Covid 19, dan pembetukan Kampung Tangguh ini, "insya Allah dapat meminimalisir dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus ini”, Kata Briptu Rudi Nurdin, Senin, (05/07/21).

    "Kami juga berharap kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan serta mematuhi Protokol Kesehatan guna menghindarkan dan mengurangi resiko terpapar penyakit," Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +