-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Malua Sampaikan Himbauan ke Warga Binaan

    Alam - Admin 2
    03/07/21, 15:02 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Jalin kedekatan dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Malua, Brigpol Syaepul, S menyambangi warga masyarakat yang sedang bersantai serta memberikan pesan kamtibmas serta himbauan, agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax dan selalu mematuhi protokol kesehatan Sabtu (03/07/2021).

    Menjalin kedekatan dengan warga binaan adalah tugas rutin seorang Bhabinkamtibmas, apabila kedekatan antara keduanya sudah terjalin maka Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja, termasuk bila ada gangguan kamtibmas di desanya.

    Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Malua, Desa Tangru, Brigpol Syaepul. S mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan,  agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan pernah mau jadi penyebar berita hoax, karena berita hoax dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan.

    Selain itu, "mari Kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan turut serta mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona dengan memakai masker, menjaga jarak serta menjaga kebersihan dengan mencuci tangan,". Ungkap Brigpol Syaepul. S.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +