-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Patroli Malam, Polsek Alla Himbau Kerumunan Warga Agar Tetap Mematuhi Prokes

    Alam - Admin 2
    05/07/21, 18:25 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Alla Dukung Langkah pemerintah menekan penyebaran Covid-19, dalam menerapkan PPKM (pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat) skala Mikro, Polsek Alla melaksanakan giat patroli wilayah dan memantau situasi kamtibmas serta kepatuhan warga untuk menerapkan  protokol kesehatan.

    Seperti kegiatan patroli gabungan Piket Fungsi Polsek Alla yang dipimpin Anggota Jaga Regu II Brigpol Agus Priyanto melaksanakan giat patroli wilayah dalam rangka Kamtibmas dan memantau aktivitas warga masyarakat malam hari, diwilayah Hukum Polsek Alla. Senin (05/07/2021).

    Melalui patroli, petugas bertemu dengan kumpulan pemuda yang sedang kumpul di depan warung kopi, Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla.

    Lalu Kemudian disampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan, waspada Covid-19 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta mengurangi Mobilitas, menghindari kerumunan.

    “Kami mengajak pemuda / pemudi untuk tidak melakukan giat berkerumun karna hal tersebut salah satu memicu dan sangat berpotensi penyebaran covid -19, yang saat ini masih pandemi,” ujar Brigpol Agus Priyanto.

    Selain itu, petugas juga melaksanakan giat sosialisasi dan mengajak warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro yang tiada lain tujuanya adalah untuk mencegah Covid-19. Ungkapnya.

    Sementara Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing mengatakan bahwa, giat patroli siang malam gencar dilakukan oleh Polsek Alla, dan disamping menjaga kamtibmas sekaligus memberikan edukasi serta himbauan kepada warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, Waspada Covid-19 dan menghimbau warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyatakat berskala Mikro. Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +