-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Malam, Anggota Patroli Polsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    10/07/21, 19:51 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan juga menjaga situasi wilayah tetap kondusif yaitu dengan patroli.

    Pelaksanaan patroli oleh anggota Polsek Alla yang dipimpin Ka SPKT I Bripka Erwin Galang di SPBU Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Sabtu (10/07/2021).

    Pada kegiatan patroli kali ini, tidak lupa Ka SPKT I Bripka Erwin Galang, menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan pelayanan, awasi situasi sekitar, "kalau ada sesuatu yang diangap bisa menggaggu kamtibmas, agar segera hubungi Polsek Alla, biar di tindak lanjuti," Kata Erwin.

    Ditempat terpisah Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing mengatakan bahwa, giatan patroli dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya di SPBU dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Alla

    “Dengan dilaksanakan patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat dari segala bentuk ancaman kejahatan.” Pungkas Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +